PS Newbie

Pantes gak sih disebut editan? 🙄

Kayaknya masih ancur banget, kenapa juga cuman kulitnya Boa yang bisa dibikin putih sementara penari latarnya ❓ pada kayak abis kena tonjokan 😆

Pengen berbangga diri siiiih, secara ini editan pertama :mrgreen: Tapi malu ah sama yang udah senior 😛

Yesung + Lay = Jaehyung?

Jangan salahkan gw kalo sering telat kenalan sama orang ganteng 😆

Baru kemaren ngedownload MV AJAX, tau kan boyband Kpop yang satu ini? Kalo gw sih pastinya baru tau kemaren :mrgreen: dan langsung kepincut sama Yesung versi KW yang juga agak-agak mirip sama Lay, brondong kesayangan gw meskipun senyumnya gak secerah Lay sih :mrgreen: Siapa lagi kalo bukan Jaehyung 😳 Continue reading “Yesung + Lay = Jaehyung?”

ELF VS Cassiopeia

Yunho: Kenapa kamu selingkuh?

GW: Yunnie kan udah punya Jungie, kalo aku gak selingkuh, ntar aku yang diselingkuhin #Plakk

 

Gw nemu di istilah-istilah mesin pencari di blog ini.

Salah satunya yang menurut gw lucu “lebih banyak mana, ELF atau Cassiopeia”

Sebenernya kalo diliat-liat kayaknya gak ada yang lucu yah? Tapi entah kenapa gw merasa itu orang pasti ELF labil ato yang baru abis kena bashingan. Kan banyak banget tuh kejadian anak ELF di bashing sama Cassie labil 😛 (tapi gw blom pernah nemu Cassie labil sih, cuman Cassie yang sok bener kayak gw wkwkwk)

Jadi, kalo seandainya orang itu baca tulisan gw, gw cuman mau bilang ke lu “Dulu waktu gw pertama jadi Cassie, jumlah Cassie adalah jumlah fandom terbanyak di dunia. Tapi banyak Kpopers sekarang yang gak kenal DB5K jadi yah secara otomatis jumlah ELF dan SONE juga mulai bersaing dengan kami.”

After all, ada saat dimana kita di bawah atau di atas yakan? So, mungkin beberapa tahun lalu adalah masa berjaya buat Cassie, dan sekarang adalah kesempatan buat para ELF. Tapi… meskipun begitu, mau jumlah Cassie yang paling banyak ato jumlah ELF tetep aja SMentertainment adalah perusahaan pemilik Fandom terbesar hahaha… Jadi SM dong yang diuntungin?

Coming Soon… What Is Love

COVER for new fanfic…

The story will coming soon with this cast or other 🙂

The Promise//One Shoot

Author : Gita Oetary as Goetary

Cast : Choi Sulli, Kim Heechul

Length : One Shoot

Genre : Sad Romance

No Rating! For all age…

WARNING! Don’t be silent reader! Don’t be plagiator!

THE PROMISE

Mei 2015

Masih di tempat ia melepas kepergian Heechul tiga tahun yang lalu. Saat lelaki tersebut berjanji akan kembali untuk wanita itu, yang menunggu kepulangannya dengan sabar. Kelopak bunga sakura mulai berjatuhan. Tak terasa musim dingin sudah berakhir, rasanya baru kemarin ia melihat sakura bermekaran dengan indah.

Sulli menunggu di sana. Udara yang ia hirup berangsur hangat, entah mengapa ia masih menunggu sesuatu yang kedatangannya tidak pernah pasti. Continue reading “The Promise//One Shoot”

CASSIOPEIA vs ELF vs SONE

Jangan lagi ada pertengkaran!

Buat Cassiopeia, ELF, SONE, SHAWOL dll terutama SM fandom!

Berenti saling membanding-bandingkan idola kita, setiap orang berbeda.

Saya baru baca Gaon chart dan sebenarnya terlambat banget, ya iyalah. Maaf tapi saya baru liat beritanya =_= mungkin karena selama ini sering kelewatan hehehe…

Oke, balik lagi ke masalah Gaon chart dll itu. Ini adalah resultnya.

1. Girls’ Generation : “The Boys” : 385,348
2. Super Junior : “Mr.Simple” : 343,348
3. TVXQ : “Why? (Keep Your Head Down)” : 266,727
4. JYJ : “In Heaven” : 220,142
5. B2ST : “Fiction And Fact” : 142,644
6. Big Bang : “Mini Album Vol.4 Tonight” : 134,835
7. Super Junior : “Mr.Simple Repackage” : 129,894
8. CNBLUE : “First Step” : 116,028
9. Kim Hyun Joong : “Break Down EP” : 114,586
10. Kim Hyun Joong : “Lucky 2nd Mini Album” : 106,148

Sebagai Cassie saya tidak sekalipun merasa iri dengan SNSD ataupun Suju walaupun prestasi mereka sangat baik. Karena saya tau setiap orang gak ada yang sama. Kalo SNSD menang itu berarti mereka memang sudah bekerja keras. Kalo TVXQ dan JYJ kalah juga bukan berarti mereka gak kerja keras juga. Tapi karena emang semua itu adalah keputusan setiap fans.

Terus terang, seperti apapun hasil yang diterima TVXQ dan JYJ saya selalu bangga sama Cassie. Karena tanpa mereka TVXQ dan JYJ tidak akan berada di mana-mana. Saya sendiri seorang Cassie, dan selama ini belum pernah membantu mereka dengan membeli albumnya dan datang ke konser, tapi saya tetap seorang Cassie. Maaf saya bukan contoh yang baik (?)

Hal yang paling menyedihkan adalah karena saya sering ngedapetin Cassie + Sone + ELF bertengkar untuk hal-hal yang gak penting. Misalnya Cassie yang terlalu sensitif, ELF yang besar kepala dan Sone yang merasa paling baik. Postingan saya kali ini bukan untuk menjelek-jelekkan fandom kalian. Tidak sama sekali. Saya tak suka Cassie yang begitu, yang selalu memulai pertengkaran dengan orang lain.

Memang idola kita terpecah jadi dua, dan setiap orang dari Cassie harus bisa memilih mau mendukung yang mana. Tapi bukan berarti kita akan selalu beranggapan kalau Suju ilang satu orang gak akan berpengaruh karena mereka banyak. Ingat chingu, kita mencintai fandom kita karena kesatuan dari member, jika ada salah satu yang keluar meskipun jumlah membernya 20 sekalipun pasti akan terasa sakit. Jangan merasa sakit sendiri, seolah hanya kamu yang menderita. Banyak Cassie diluar sana yang pasti juga merasakan hal yang sama.

Pasti ada ELF yang sayang sama Hangeng, Kibum dan Kangin, keduanya memang belum resmi keluar tapi mereka juga tidak pasti akan kembali ke Suju. Bagaimanapun juga, ELF juga pasti sedih dengan hal itu. Dan untuk SONE, SNSD saja selalu merasa berterima kasih dan menghormati senior mereka, jadi kenapa harus kalian yang membanding-bandingkan SNSD dan SUJU? Itu sama sekali gak fair. Suju tidak diciptakan untuk menyaingi TVXQ, dan SNSD di ciptakan sebagai versi cewek Suju dan gak mungkin kalau mereka dipersiapkan untuk jadi saingan.

Jadi tolong berpikir dengan logika. Gak ada salahnya kita diam meskipun fandom kita dijelek2an, ingat gak semua orang yang memulai pertengkaran itu berniat untuk melindungi fandom mereka, bisa juga mereka masuk untuk mengadu domba. Iya kan? Lagipula meskipun fandom kita di jelek2in sekalipun toh tidak akan merubah keyakinan kita masing-masing kan?

So, untuk Cassie yang merasa dirinya paling sedih karena perpecahan TVXQ jangan dipendam sendiri. Itu gunanya Cassie lain, untuk bikin kalian merasa lebih baik dan melepaskan beban 🙂 Elf juga begitu, lebih baik mencari teman daripada mencari musuh.

Kalian bisa bicara padaku tentang apa saja, entah itu Cassie, Elf, Sone, Shawol, Aff(x)tion dan EXOtic (welcome)… Silahkan, kalo butuh tempat curhat hehehe… Aku gak akan selalu kasih nasehat, tapi seseorang yang siap mendengarkan itu lebih baik 😀

Happy Birthday Lee Hyuk Jae

Happy 27th Birthday Oppa 😀

Wish you get the best present from other member, and all the best for you 🙂

Saengil chukka hammida 🙂 saengil chukka hammida 🙂

Saengil chukkae Oppa 😛