Fakta Oh Sehun EXO

Fakta kalo Oh Sehun member from EXO itu beneran cakep. Maaf judul ama isinya gak nyambung dan agak bego, ya iyalah, siapa coba yang bilang Sehun, si magnae dari EXO itu jelek? Gak ada kan? Gak ada kan? Iya, emang gak ada.

Pertama kali liat Sehun tuh aku kepikiran terus sama satu personil Fahrenheit, boyband asal Taiwan yang dulu waktu pertama munculnya langsung terkenal. Yah karena Sehun emang mirip banget sama Wu Zun. Meskipun kesininya kurasa Sehun lebih cakep yah? #digamparFansWuZun

Ini deh kukasih beberapa foto mereka bedua, semoga kalian bisa lihat apa yang aku lihat 🙂

This slideshow requires JavaScript.

Tapi setelah kuliat foto mereka lagi kok jadi gak ada yang mirip yah? Hahahaha 😛