Chae Yeon Two Of Us lyrics

Continue reading “Chae Yeon Two Of Us lyrics”

CINTA YANG TERLAMBAT

CINTA YANG TERLAMBAT

 

Jangan salahkan kalo cintaku terlambat kayaknya cocok banget sama situasi sekarang. Haha~

Karna kebetulan baru suka ama KangTa akibat fanfic bikinan sendiri aku yang gak sadar kalo Oppa itu ternyata sangat ganteng akhirnya malah klepek2 keke. Bahkan rela-relain isi pulsa modem lagi untuk download MV2 lama H.O.T yang ada KangTa-nya (yaiya kalleee)

Tapi kok akhirnya memori otak terbawa ke masa lalu lagi yah (?) karna tiba-tiba jadi inget sama nasib MV2 lama yang tanpa sengaja ke format dan menghilang untuk selamanya. Jadi udah berapa hari ini bela-belain untuk begadang biar bisa download MV dari youtube 😀 untung udah tau rahasianya hahahaha~

MV yang lagi gencar didownload:: Chae Yeon, H.O.T, Kang Ta, S.E.S, M.I.L.K, Hyesung, Shinwa, TVXQ, FTTS, banyaaak >__<

Kayaknya gak akan afdol kalo Cuma donwload MV aja, sekalian profilnya nyusul aaah 😛