Postingan perdana di awal tahun 2018!

new year

Sadarkah kalian betapa cepatnya waktu berlalu?

Rasanya seperti baru kemarin lalu ngerayain pergantian tahun 2016 ke 2017, kadang-kadang malah masih sering salah nyatat tanggal di notebook dan sekarang udah hari pertama Tahun 2018. Entah mesti seneng atau sedih 😆

Well, emang gak ikut meramaikan pergantian tahun semalam sih, meskipun masih dengan senang hati nonton kembang api di langit depan rumah 😀 Tapi toh tahun tetap berganti meskipun kita mati-matian gak ikut ngeramein (yakali!) yekan, yekan? :mrgreen:

Apalah artinya pergantian tahun tanpa resolusi baru. Semua orang melakukannya dan diri ini pun termasuk. Meskipun kenyataannya resolusi-resolusi tahunan yang di list tiap akhir tahun menuju awal tahun justru terlupakan seiring hari bergulir di awal-awal tahun pertama hahaha. Tapi gak ada salahnya kok bikin resolusi, sometimes resolusi itu sadar atau tidak tetap akan mempengaruhi hidup kita sepanjang tahun (kecuali resolusi untuk rajin olahraga dan DIET MULAI BESOK).

So here is My New Year Resolution: Bismillahirrahmanirrohim… Continue reading “Postingan perdana di awal tahun 2018!”

Setahun lagi

image

Ternyata…

Setahun telah berlalu sejak terakhir aku melihatmu malam itu

dalam gemerlap kembang api yang ramai menghias langit

dalam ramai malam yang berkabut oleh asap.

Selama setahun yang panjang dan sepi ini, ada kalanya kau hadir dalam mimpiku…

Kadang kala dalam kenangan yang tak lagi jelas.

Setahun lagi berlalu tanpa kamu.

Ternyata… waktu berlalu demikian cepat

aku bahkan tak akan menyadarinya jika tak melihat lampion merah yang beramai-ramai mewarnai trotoar yang kelabu.

Dengan berawalnya tahun ini bagi kenangan itu, semoga, tahun depan aku akan baik-baik saja.

Dengan atau tanpa kenanganmu lagi.

Happy new year