[Yaoi JaeSu] Tears Airport

TEARS AIRPORT

Author : Gita Oetary as Goetary

Cast : Kim Junsu, Kim Jaejoong

Genre : Sad Romance

Type : SongFic (one shoot)

OST : Tears Airport, lyrics, composed and sang by Lay EXO

Disclaimer : Original made by me with Lay voice and this song as the inspiration. Don’t be Plagiarism! Don’t be Silent Readers!

Copyright and Cross-Posting by Goetary

Suddenly you break away and the world is ending, I couldn’t bear it.

Because you won’t stay with me anymore…

“Jangan menangis,” kata lelaki itu seraya tersenyum.

Lelaki di sampingnya menggeleng, “aku tidak akan menangis.”

“Aku harap kau terus bahagia. Bisa kan?” tanya lelaki itu lagi, lebih terdengar memastikan.

“Mungkin susah?” tanya lelaki satunya lagi.

“Apanya?”

“Bahagia tanpamu. Kurasa itu mustahil, Junsu.” Continue reading “[Yaoi JaeSu] Tears Airport”

The Promise//One Shoot

Author : Gita Oetary as Goetary

Cast : Choi Sulli, Kim Heechul

Length : One Shoot

Genre : Sad Romance

No Rating! For all age…

WARNING! Don’t be silent reader! Don’t be plagiator!

THE PROMISE

Mei 2015

Masih di tempat ia melepas kepergian Heechul tiga tahun yang lalu. Saat lelaki tersebut berjanji akan kembali untuk wanita itu, yang menunggu kepulangannya dengan sabar. Kelopak bunga sakura mulai berjatuhan. Tak terasa musim dingin sudah berakhir, rasanya baru kemarin ia melihat sakura bermekaran dengan indah.

Sulli menunggu di sana. Udara yang ia hirup berangsur hangat, entah mengapa ia masih menunggu sesuatu yang kedatangannya tidak pernah pasti. Continue reading “The Promise//One Shoot”

[Lyrics] H.O.T. Techno Love

Techno Love

Romanji:
keu reh nuhl jah hah yah man heh ssuh teh yuh nah suh chuh eum man nah bon een yuhn ee rah seng gak heh ssuh hah jee man guh gee gah jee yuh ssuh nuhn mah eum eul yuhl uh joo jee ahn ah ssuh gyuhn deel soo gah uhb see goo uh seh deun soo gah ee seul guh rah seng gak heh ssuh
Uh! yeah! you put your hands like this uh!
neh cheen goo wah ham keh neh kah jang cheen han cheen goo wah ham keh nuhl man nah jee neh cheen goo neun nuh eh geh nah eh cheen chan eul neul uh wat jee nuh eh noon bee nah eh noon bee eul boh myuh joh keum sheek dal lah jee goh ee suh jee keu ree goh dah eum nah reul sarang han dah heh jee moo seun ee yoo eh suh een jee
keu ruh keh jam kan heng bok han shee gan ee heul ruh ssuh keu ruh duhn uh neu nal nuh eh heh uh jee jan mal nal sarang hah jee ahn ah dah neun keu mal nuh eh geh nah neun neh cheen goo eh geh dah gah gah gee weh han keu nyang doh goo eh bool hoi heh dah neun keu mal ee jeh yah al ah ssuh Continue reading “[Lyrics] H.O.T. Techno Love”

40 Aturan Hidup [Bagian 1]

40 Aturan Hidup [bagian 1]

1. Berikan mereka lebih dari yang mereka harapkan dan lakukan itu dengan senang.
2. Hafalkan puisi favorit Anda.
3. Jangan percaya apa yang anda dengar. Habiskan apa Anda miliki atau tidur semau Anda.
4. Ketika Anda mengatakan, “Aku mencintaimu”, Seriuslah.
5. Ketika Anda berkata, “Maafkan aku,” lihatlah mata orang itu.
6. Jangan pernah menertawakan impian siapa pun.
7. Cintailah dengan mendalam dan bergairah. Anda mungkin akan terluka, tapi ini satu-satunya cara untuk menjalani hidup yang sebenarnya.
8. Jangan menilai orang karena siapa mereka.
9. Bicara lambat tapi berpikir cepat.
10. Ketika seseorang mengajukan pertanyaan dan Anda tidak ingin menjawabnya, tersenyumlah dan tanya, “Kenapa anda ingin tahu?”
11.Ingat bahwa cinta dan kesuksesan besar membutuhkan pengorbanan.
12. Teleponlah ibu Anda.
13. Ucapkan “berkah bagimu” saat anda mendengar orang bersin.
14. Selalu ada pelajaran tiap kali Anda kalah.
15. Ingatlah ini : Menghormati diri sendiri, hargai orang lain, bertanggung jawab pada semua tindakan Anda.
16. Jangan biarkan pertengkaran kecil merusak persahabatan yang besar.
17. Ketika Anda menyadari Anda telah membuat kesalahan, ambilah langkah segera untuk memperbaikinya.
18. Tersenyumlah saat menerima telepon. Penelpon akan melhatnya dari suara anda.
19. Menikahi seseorang yang menyenangkan untuk diajak bicara. Ketika anda beranjak tua, keahlian percakapan akan sama pentingnya dengan yang lain.
20. Habiskan waktu sendirian.

Gemintang.com

Kamu Kpopers atau Antis?

Akhir-akhir ini mulai kedengeran lagi masalah fanwar. Saya mau bahas sedikit masalah itu.

Masih kayak dulu waktu saya pertama kali jadi Cassie, antis sudah berkeliaran dimana-mana waktu itu dan jumlahnya mungkin lebih banyak dari fans itu sendiri. Lagipula setiap orang punya hak untuk suka atau gak suka sama orang lain jadi menurutku wajar aja ada fan sama antis.

Baru-baru ini saya komen di performance Jessica & Key Barbie Girl di akun youtube orang lain. Menurut saya sendiri komentar saya bukan untuk ngeBash dll, saya cuman keluarin pendapat saya yang merasa lucu pas dibagian Jess nyanyi “Like a plastic”. Tapi malah di Bashing sama orang-orang L. Padahal banyak juga orang lain yang komentarnya pedes-pedes malah saya yang kena.

Gimana yah, artis Korea yang oplas itu kan banyak sekali. Bahkan DBSK aja mungkin ada yang oplas tapi gak pernah saya permasalahin. Kita kan sukanya bukan Cuma karena penampilan mereka yang kece dan cakep-cakep, tapi karena emang mereka punya kelebihan seperti pinter nyanyi, nari bahkan akting. Jadi menurut saya sendiri penampilang itu Cuma BONUS! Gak ada juga gapapa.

Jadilah penggemar yang baik. Gak ada salahnya kalau kita mendukung artis kita dengan cara yang lebih positif, jangan menjatuhkan mereka dengan membashing orang-orang yang tak suka dengan mereka. Kalau ada yang gak suka dengan orang-orang yang memBashing, jangan balik di Bashing dong.

Saya sering baca di blog-blog orang lain tentang hak asasi penggemar (?) tapi banyak juga yang belom ngerti wkwkw~

Oke, itu hak kalian untuk suka dan gak suka. Sebagai manusia kita punya hak masing-masing untuk menjalani hidup kita seperti apa tapi juga ada kewajiban yang harus ditaati. Begitu juga dengan menjadi fans. Itu hak kita untuk suka sama artis tertentu tapi kita punya kewajiban untuk menghargai artis lain yang gak kita suka. Salah satunya dengan tidak menjelek-jelekkan mereka di fandom orang lain.

Kenyataannya artis-artis favorite kita banyak juga yang temenan bahkan sahabatan sama artis yang gak kita suka. Jadi kalau kita ngebash artis yang gak kita suka yang kebetulan sahabat fans kita pernah bayangin gak gimana perasaan mereka? Bisa jadi kedua sahabat itu malah musuhan. Kan kasian.

Yang mengejutkan lagi tadi ada postingan di tumblr yang bilang kalau Elf bilang tanpa Suju SM gak akan ada apa-apanya. Gimana yah? Banyak juga sih Cassie yang ngomong kayak gitu. Dan cuman satu pendapat saya tentang orang-orang itu, mereka BODOH!! Kenapa begitu? Karena Kangta aja pernah bilang sebelum menandatangani kontrak artis dan managemen harus saling menguntungkan. Jadi tentunya SM dan Suju dan DBSK itu saling membutuhkan.

Pernah ada yang mikir gak gimana klo Smentertaintment gak pernah ada? Artinya gak akan ada Suju, SNSD, DBSK, dan Shinee serta artis-artis idola kita yang lain. Jangankan mereka H.O.T. sama Shinwha aja gak akan ada donk.  Gak usah itu deh, kalo gak ada SM pasti gak akan ada JYP, YG bahkan TN juga.

Jadi, masih mau saling ngeBashing? Menurutku tobat aja deh!

Jangan ikut-ikutan untuk hal-hal yang gak baik dan bisa merugikan. Daripada kamu jadi antis mending jadi fans. Kalo gak mau jadi fans yang gak usah diperhatiin tuh artis-artis yang gak kamu suka. Kan gampang. Kalo kamu masih ngurusin hal-hal gak penting kayak gitu, artinya kamunya aja yang kurang kerjaan.

[Lyrics] H.O.T. One Last Love

One Last Love

Continue reading “[Lyrics] H.O.T. One Last Love”

[Lyrics] H.O.T. Time Will Tell

Time Will Tell

Continue reading “[Lyrics] H.O.T. Time Will Tell”