[Kris] Why…?

Why…?

Author: Gita Oetary as Goetary

Cast: Kris/Wu Fan [EXOM], Janni [Ulzzang]

Genre: Romance

Length: One Shoot

Copyright & Cross-Posting by Gita Oetary

Continue reading “[Kris] Why…?”

Fakta Oh Sehun EXO

Fakta kalo Oh Sehun member from EXO itu beneran cakep. Maaf judul ama isinya gak nyambung dan agak bego, ya iyalah, siapa coba yang bilang Sehun, si magnae dari EXO itu jelek? Gak ada kan? Gak ada kan? Iya, emang gak ada.

Pertama kali liat Sehun tuh aku kepikiran terus sama satu personil Fahrenheit, boyband asal Taiwan yang dulu waktu pertama munculnya langsung terkenal. Yah karena Sehun emang mirip banget sama Wu Zun. Meskipun kesininya kurasa Sehun lebih cakep yah? #digamparFansWuZun

Ini deh kukasih beberapa foto mereka bedua, semoga kalian bisa lihat apa yang aku lihat 🙂

This slideshow requires JavaScript.

Tapi setelah kuliat foto mereka lagi kok jadi gak ada yang mirip yah? Hahahaha 😛

[SongFic] Tears Airport

TEARS AIRPORT

Author : Gita Oetary as Goetary

Cast : Lay Zhang Yi Xing EXO-M

Genre : Sad Romance

Type : SongFic (one shoot)

OST : Tears Airport, lyrics, composed and sang by Lay EXO

Disclaimer : Original made by me with Lay voice and this song as the inspiration. Don’t be Plagiarism! Don’t be Silent Readers!

Copyright and Cross-Posting by Goetary

Suddenly you break away and the world is ending, I couldn’t bear it.

Because you won’t stay with me anymore…

“Jangan menangis,” kata lelaki itu seraya tersenyum.

Gadis di sampingnya menggeleng, “aku tidak akan menangis.”

“Aku harap kau terus bahagia. Bisa kan?” tanya lelaki itu lagi, lebih terdengar memastikan.

“Mungkin susah?” tanya gadis itu.

“Apanya?”

“Bahagia tanpamu. Kurasa itu mustahil, Lay.” Continue reading “[SongFic] Tears Airport”

EXO SHINHWA and ME

Nah, kenapa juga aku ngerasa sakit hati? Pertama tentang comeback Shinhwa dan yang kedua warna balon yang dipakai EXO.
Aku seneng Shinhwa comeback, tentu aja. Karena aku juga suka banget sama mereka, esp Hyesung dan Eric. Tapi yang bikin gak enak tuh karena comeback mereka di sangkut-pautin sama DBSK! Kerjaannya netizen Korea! Bukan berarti DB pisah sekarang dan akan selamanya begitu, lagi pula mereka cuman minta waktu sebentar kok. Pisah juga bukannya udah sepuluh tahun!
Dan, aku baru denger ternyata EXO yang imut-imut itu warna fandomnya MERAH kayak punya Cassie. Bukan EXO yang bikin sebel tapi SM! Secepat itu mereka ingin posisi DB terganti 😥