Postingan perdana di awal tahun 2018!

new year

Sadarkah kalian betapa cepatnya waktu berlalu?

Rasanya seperti baru kemarin lalu ngerayain pergantian tahun 2016 ke 2017, kadang-kadang malah masih sering salah nyatat tanggal di notebook dan sekarang udah hari pertama Tahun 2018. Entah mesti seneng atau sedih 😆

Well, emang gak ikut meramaikan pergantian tahun semalam sih, meskipun masih dengan senang hati nonton kembang api di langit depan rumah 😀 Tapi toh tahun tetap berganti meskipun kita mati-matian gak ikut ngeramein (yakali!) yekan, yekan? :mrgreen:

Apalah artinya pergantian tahun tanpa resolusi baru. Semua orang melakukannya dan diri ini pun termasuk. Meskipun kenyataannya resolusi-resolusi tahunan yang di list tiap akhir tahun menuju awal tahun justru terlupakan seiring hari bergulir di awal-awal tahun pertama hahaha. Tapi gak ada salahnya kok bikin resolusi, sometimes resolusi itu sadar atau tidak tetap akan mempengaruhi hidup kita sepanjang tahun (kecuali resolusi untuk rajin olahraga dan DIET MULAI BESOK).

So here is My New Year Resolution: Bismillahirrahmanirrohim… Continue reading “Postingan perdana di awal tahun 2018!”

Hujan bulan Juni

Percayakah jika kubilang, Orang mati bisa tetap hidup dalam mimpi orang lain? Seperti pada malam-malam setelah kepergiannya, dia, masih ada. Dalam mimpi yang terasa begitu nyata. Seolah dia benar-benar masih disini.

“Percaya gak?”
Sebelah kening lelaki itu terangkat mendengar satu kalimat pendek yang selalu menjadi ciri khas tiap kali perempuan cantik di hadapannya ingin mengatakan sesuatu. Seakan apa-apa yang ingin dikatakannya sudah lebih dulu keluar dari bibirnya, atau bisa saja ia berpikir dengan mengatakannya mendadak orang tau apa yang sedang ia pikirkan. 

Tapi seperti biasa dirinya tak sedang ingin berdebat. Lagipula baginya hal kecil seperti itu adalah salah satu daya tarik wanita itu.

“Percaya soal apa?” tanyanya tampak berminat.

Wanita berambut sebahu itu tersenyum membalas ketertarikan yang ditujukan untuk dirinya. Ia berdeham supaya terlihat serius. Atau supaya terlihat pintar di depan pria menarik itu.

“Kamu pernah gak, gak bisa tidur waktu malam padahal udah ngantuk banget?” pria itu mengangguk dan dia segera merebut kesempatan itu untuk melanjutkan ucapannya.

“Jadi, saat kita gak bisa tidur waktu malam padahal udah ngantuk banget itu sebenernya bukan karena hal gaib atau semacamnya. Tapi karena kita hidup di saat itu dalam mimpi seseorang.”

Mendadak terlihat antusias, lelaki itu bertanya, “O ya?”

Wanita itu mengangguk cepat. “Seperti ada kontak batin di antara dua orang, tapi mereka gak sadar. Sering dengar soal kekuatan pikiran kan? Dimana ketika kita memusatkan pikiran pada suatu hal dan itu bisa terjadi. Beda tapi cukup mirip,” ia mengakhiri penjelasannya dengan tampang sok tau. “Percaya gak?” tanyanya kemudian.

Senyum kembali mengukir pipinya, lelaki itu lalu mengangguk. “Aku percaya…”

No pain anymore

Forgive me God, because i always preconceive about her

Forgive me God, to let our good memories erased by lies and anger

I did not mean to go on like this

I just try to be no possibility of getting hurt again

[Audio+Lyrics] TVXQ – Dream

Continue reading “[Audio+Lyrics] TVXQ – Dream”

I dream about you

 

Last night, I was dream about you

And it makes my hold days like a hell, like when you leave me for the first time

You don’t know the feeling right?

Last night, after I dreaming about you

I don’t know, but, I thought you missed me too

I wish you miss me too

Tolong Jangan Bangunkan Dia!

Seorang pria sedang memberikan kesaksiannya disebuah pengadilan. Saat ia sedang bersaksi, seseorang mengejeknya dan berteriak , “Mengapa kamu tidak tutup mulut dan duduk? Kau hanya bermimpi. “

Segera tukang ejek yg berteriak merasakan tarikan pada mantelnya. Diamelihat ke bawah untuk melihat wajah bingung seorang gadis kecil, yang mengatakan. “Tuan, bisakah saya berbicara kepada Anda?”
Gadis itu berkata, “Orang yang berbicara atas sana adalah ayahku. Ayah dulu pemabuk. Ia biasa menghabiskan semua uang yang dihasilkannya untuk wiski. Ibu saya sangat sedih dan menangis hampir sepanjang waktu. Kadang-kadang ketika ayahku pulang, ia akan memukul ibuku. Aku tidak memiliki sepatu atau baju bagus untuk dikenakan ke sekolah. Tapi lihatlah sepatuku ini. Dan lihatlah gaun cantik ini. Ini semua ayahku yang membelikannya.”

Gadis itu lalu melanjutkan, “Lihat Ibu di sana? Sekarang ia memiliki senyuman cerah di wajahnya. Dia senang sekarang. Dia bernyanyi bahkan ketika dia sedang menyetrika. ”

Kemudian gadis kecil itu mengakhiri permohonannya dengan kalimat sederhana, “Tuan, jika ayahku sedang bermimpi, tolong jangan membangunkan dia.”

(Gemintang)

[Lyrics] H.O.T. The Promise Of H.O.T.

The Promise of H.O.T

Continue reading “[Lyrics] H.O.T. The Promise Of H.O.T.”