I am Stay at Cassiopeia!

Aku masih disini. Di tempat awal saat pertama kali aku melangkah masuk.

Menjadi seorang Cassiopeia…

Aku masih disini. Disaat pertama kali melihatmu.

Dan menjadi bagian dari Red Ocean…

Aku masih disini. Untukmu. Selalu. Selamanya.

PS: I Love Shim Changmin, Kim Junsu, Park Yoochun, Jung Yunho, Kim Jaejoong, and Cassiopeia.

I Miss You

Aku rindu padamu

Aku rindu padamu

Hanya itu, selalu…

Akhir-akhir ini aku lebay banget, gak biasanya gitu.

Kenapa bisa tiba-tiba jadi rindu?

Padahal hariku biasa aja tuh, tapi, nyesek. Kayaknya aku mulai gila deh hehehe~

PS: I Love You

 

Quotes dari fanfic terbaru: Terkadang cinta memang begitu. Harus ada yang tersakiti dulu. Harus ada yang menderita dulu. Baru setelah itu kita sadar, apa yang seharusnya kita pertahankan dan apa yang harus dilepaskan. Terkadang cinta begitu. Hidup memang seperti itu.

Gak sabar pengen cepet di selesein, mudah-mudahan gak mengecewakan. Mengingat ini fanfic pertama yang kubuat atas permintaan orang lain 😀

CASSIOPEIA vs ELF vs SONE

Jangan lagi ada pertengkaran!

Buat Cassiopeia, ELF, SONE, SHAWOL dll terutama SM fandom!

Berenti saling membanding-bandingkan idola kita, setiap orang berbeda.

Saya baru baca Gaon chart dan sebenarnya terlambat banget, ya iyalah. Maaf tapi saya baru liat beritanya =_= mungkin karena selama ini sering kelewatan hehehe…

Oke, balik lagi ke masalah Gaon chart dll itu. Ini adalah resultnya.

1. Girls’ Generation : “The Boys” : 385,348
2. Super Junior : “Mr.Simple” : 343,348
3. TVXQ : “Why? (Keep Your Head Down)” : 266,727
4. JYJ : “In Heaven” : 220,142
5. B2ST : “Fiction And Fact” : 142,644
6. Big Bang : “Mini Album Vol.4 Tonight” : 134,835
7. Super Junior : “Mr.Simple Repackage” : 129,894
8. CNBLUE : “First Step” : 116,028
9. Kim Hyun Joong : “Break Down EP” : 114,586
10. Kim Hyun Joong : “Lucky 2nd Mini Album” : 106,148

Sebagai Cassie saya tidak sekalipun merasa iri dengan SNSD ataupun Suju walaupun prestasi mereka sangat baik. Karena saya tau setiap orang gak ada yang sama. Kalo SNSD menang itu berarti mereka memang sudah bekerja keras. Kalo TVXQ dan JYJ kalah juga bukan berarti mereka gak kerja keras juga. Tapi karena emang semua itu adalah keputusan setiap fans.

Terus terang, seperti apapun hasil yang diterima TVXQ dan JYJ saya selalu bangga sama Cassie. Karena tanpa mereka TVXQ dan JYJ tidak akan berada di mana-mana. Saya sendiri seorang Cassie, dan selama ini belum pernah membantu mereka dengan membeli albumnya dan datang ke konser, tapi saya tetap seorang Cassie. Maaf saya bukan contoh yang baik (?)

Hal yang paling menyedihkan adalah karena saya sering ngedapetin Cassie + Sone + ELF bertengkar untuk hal-hal yang gak penting. Misalnya Cassie yang terlalu sensitif, ELF yang besar kepala dan Sone yang merasa paling baik. Postingan saya kali ini bukan untuk menjelek-jelekkan fandom kalian. Tidak sama sekali. Saya tak suka Cassie yang begitu, yang selalu memulai pertengkaran dengan orang lain.

Memang idola kita terpecah jadi dua, dan setiap orang dari Cassie harus bisa memilih mau mendukung yang mana. Tapi bukan berarti kita akan selalu beranggapan kalau Suju ilang satu orang gak akan berpengaruh karena mereka banyak. Ingat chingu, kita mencintai fandom kita karena kesatuan dari member, jika ada salah satu yang keluar meskipun jumlah membernya 20 sekalipun pasti akan terasa sakit. Jangan merasa sakit sendiri, seolah hanya kamu yang menderita. Banyak Cassie diluar sana yang pasti juga merasakan hal yang sama.

Pasti ada ELF yang sayang sama Hangeng, Kibum dan Kangin, keduanya memang belum resmi keluar tapi mereka juga tidak pasti akan kembali ke Suju. Bagaimanapun juga, ELF juga pasti sedih dengan hal itu. Dan untuk SONE, SNSD saja selalu merasa berterima kasih dan menghormati senior mereka, jadi kenapa harus kalian yang membanding-bandingkan SNSD dan SUJU? Itu sama sekali gak fair. Suju tidak diciptakan untuk menyaingi TVXQ, dan SNSD di ciptakan sebagai versi cewek Suju dan gak mungkin kalau mereka dipersiapkan untuk jadi saingan.

Jadi tolong berpikir dengan logika. Gak ada salahnya kita diam meskipun fandom kita dijelek2an, ingat gak semua orang yang memulai pertengkaran itu berniat untuk melindungi fandom mereka, bisa juga mereka masuk untuk mengadu domba. Iya kan? Lagipula meskipun fandom kita di jelek2in sekalipun toh tidak akan merubah keyakinan kita masing-masing kan?

So, untuk Cassie yang merasa dirinya paling sedih karena perpecahan TVXQ jangan dipendam sendiri. Itu gunanya Cassie lain, untuk bikin kalian merasa lebih baik dan melepaskan beban 🙂 Elf juga begitu, lebih baik mencari teman daripada mencari musuh.

Kalian bisa bicara padaku tentang apa saja, entah itu Cassie, Elf, Sone, Shawol, Aff(x)tion dan EXOtic (welcome)… Silahkan, kalo butuh tempat curhat hehehe… Aku gak akan selalu kasih nasehat, tapi seseorang yang siap mendengarkan itu lebih baik 😀

I Am Cassiopeia!

Kalian tak tahu bagaimana perasaanku. Kadang aku menangis, kadang tertawa, kadang bahkan hanya bisa diam tak berekspresi. Aku mencintai mereka sebenar-benarnya. Membuat dadaku sakit kalau ingat mereka. Membuat mataku berair saat membaca tentang mereka. Hanya satu yang ada dihatiku, aku cinta mereka.

Mencintai mereka, kalian tak tahu bagaimana perasaanku sebagai seorang Cassie. Aku tak banyak tahu tentang mereka, hanya mengetahui yang orang lain ketahui. Selebihnya aku tak tahu.

Bagaimana aku mengenal mereka? Semua terjadi begitu saja. Aku bahkan tak ingat lagu pertama yang kudengar. Karena lagu mereka sudah sering kudengar bahkan sebelum aku tahu apa-apa.

Tak banyak yang aku punya. Tak ada yang bisa kuberikan. Tapi aku mencintai mereka sebenar-benarnya. Sedalam hatiku. Sekuat perasaanku. Seperti itu, hanya sesederhana itu. Begitu, apakah aku pantas disebut Cassie? Continue reading “I Am Cassiopeia!”

[Lyrics] TVXQ/DBSK-Somebody To Love

Somebody To Love by TVXQ/DBSK

Lyrics Romanji + English Translation

[All/CM]It’s time for love,
Somebody to love
boku wa koko ni iru yo
kizamihajimeru atarashii toki wo.

atatakai yokaze ga boku no hoho wo nadeteku
dareka to sugoshita ano natsu mitai ni
kizutsuita yume wa hitori ja iyasenai ne
kondo no koi koso ai ni shitai yo
natsu no kaori ga fui ni unmei kanjisasetara
kiseki to yuuki ga orite kuru koto shinjitai.

[All/CM] It’s time for love,
Somebody to love
onaji koi wa shinai
hashirihajimeru atarashii boku ga Continue reading “[Lyrics] TVXQ/DBSK-Somebody To Love”

[Lyrics] TVXQ/DBSK-The Way You Are

The Way You Are by TVXQ/DBSK

Lyrics Romanji + English Translate

cheotnune banhagineun himdeureo
neol bogijeonen mideosseotji
saenggagi bakkwineun geon cham swiun geol
nan eoriseokge honjayeotji
ae sseundago doel ireun aningeol
jayeonseure gago sipeo
nae nunmul soge inneun
hwansang aneseoman baradeon
ne jinsim soge inneun
sarangeul piwo juge hallae.

geu neoui saenggak neoui gwansim
ne gwie dallyeo itdeon gwigeori ne mommuge
neo manui hyanggi neoui momjit
modeungeol algo sipeo ireon naege
It’s about the way you are. Continue reading “[Lyrics] TVXQ/DBSK-The Way You Are”

[Lyrics] TVXQ/DBSK-HUG

HUG by TVXQ/DBSK

Lyrics Romanji English Translation

Haruman nibangui chimdaega dwegoshipo
Oh baby
Deo dasuhi pogunhi nae pume gamssa ango jaeugo shipo
Aju jagun dwichogimdo
noui joguman sogsagime
Nan ggumsogui gwemurdo I gyonae borir thunde.

Naega obnun noui haru
oddohge hulloganun gonji
Narur ormana saranghanunji
nan nomuna gunggumhande
Noui jagun sorab sogui
irgijangi dwego shipo
Al su obnun noui gubimirdo
Nae mamsoge damadullae no mollae. Continue reading “[Lyrics] TVXQ/DBSK-HUG”