Time to heal…

In the middle of the storm.
I do not run from it.
I do not fight it.
I root myself into the earth.
I close my eyes and breath.
And when my soul is ready, i’m approach.
– Gerry Blue –

siapa saja di belakang?

wp-1488266118862.jpg

Kuharap semoga, kau tak perlu melihat dirinya yang sebenarnya

Betapa ia kecewa, marah dan sedih

Betapa ia ingin meminta lebih namun menahan lidahnya untuk berucap

Betapa ia berharap kau bisa menjadi sesuatu yang lain

 

Mungkin dia sudah terlalu terbiasa dengan yang namanya perpisahan

Sampai-sampai ketika seseorang akhirnya memutuskan untuk tinggal

Ia justru bingung menghadapinya

Malah mencari cara bagus untuk mengusir pergi tamu tak diundang tersebut

 

Aku hanya berharap Sayang…

Semoga kau menyadari betapa kau tengah merakit bom waktumu sendiri

Sehingga kau sadar dan menghentikan apapun yang kau lakukan sekarang

Berhenti dan lihatlah, betapa ia mencintaimu dan berusaha menerima dirimu sebagaimana kau ingin diterima

 

Kalau semua yang mampu ia berikan tak cukup memuaskan bagimu

Lalu mengapa kau masih tinggal disisi?

Bukankah kau semestinya menengok ke belakang

Betapa kau menyumbat antrian.

tak ada masalah selama kembali

6ae48-original

Sebenarnya tak masalah,

Entah mau melangkah sejauh apapun,

Atau mau pergi selama apapun

Asalkan tetap ingat untuk selalu kembali

Walau hanya sekedar untuk menyapa singkat

Karena kadang-kadang, memang…

Yang dipertemukan tidak selalu untuk dipersatukan.

Hutang vs Asuransi Jiwa

Asuransi tambahan manulife

Asuransi adalah bukti Cinta bagi mereka yang kita sayang. Maka sayangilah mereka sepenuh hati dengan mempersiapkan proteksi untuk mereka sejak sekarang. Masih hidup saja belum tentu mereka bahagia. Masih banyak hal yang belum sempat kita lakukan, masih banyak janji yang belum bisa kita penuhi. Apalagi nanti jika kita telah tiada.

Bagi mereka yang mencintai kita, tak akan mudah kehilangan kita. Tapi meninggalkan beban setelah kita pergi akan menambah luka menganga yang bisa bertahan seumur hidup mereka.

Lalu apa yang mau diwariskan kepada mereka? Hutang atau Asuransi Jiwa?

#JadiAndalan

View original post

Sebagai anak kita pasti punya keinginan berbakti kepada Orang Tua.

11dc05db3e9d3bd38e5d4efbd7907f29

“Orang tua adalah pintu pertengahan menuju surga. Bila engkau mau, silahkan engkau pelihara. Bila tidak mau, silahkan untuk tidak memperdulikannya.”

-(Hadist Shahih diriwayatkan oleh At-Tirmidzi)-

Perihal mati, hampir semua orang pasti sepakat bahwa umur bukanlah tolok ukur. Banyaknya penyebab kematian dini mulai dari kecelakaan hingga penyakit di sekitar kita adalah salah satu bukti bahwa usia seseorang tidak menjamin apakah ia akan hidup lebih lama dari orang lain.

Sebagai orang tua, Anda tentu menginginkan yang terbaik untuk anak-anak Anda. Menyiapkan biaya pendidikannya hingga ke jenjang tertinggi, memproteksi diri Anda dengan asuransi jiwa sehingga jika resiko harus terjadi kepada Anda, anak istri Anda akan tetap bisa hidup layak seperti yang sudah-sudah.

Namun bukankah sebelum menjadi orang tua, Anda terlebih dahulu adalah seorang anak? Bagaimana jika Anda yang lebih dulu dijemput maut, siapa yang Anda harapkan menjaga orang tua Anda di usia senjanya?

Asuransi adalah bukti cinta terakhir yang bisa kita berikan untuk…

View original post 36 more words

Sebuah kepastian di tengah-tengah ketidakpastian hidup.

ayah ajari anak caranya hidup

Asuransi jiwa bukan garansi bahwa jika kamu kehilangan jiwa kamu, perusahaan yang akan menggantinya. Tidak ada satu pun manusia atau siapapun juga yang bisa menghidupkan kembali manusia yang sudah mati. Hanya Allah SWT yang punya kuasa atas nyawa, hidup dan mati seseorang.

Entah karena fanatik atau memang tidak tahu atau memang tidak peduli. Tidak sedikit yang memotong kalimat saya tiap kali saya menawarkan asuransi jiwa kepada seseorang dengan ucapan yang menurut saya tidak bisa dibantah. Bukan karena tidak ada jawabannya, hanya saja saya tau kalau pun saya bicara mereka tidak akan mendengarkan.

“Asuransi dan jaminan saya adalah Allah SWT.”

Ucapan seperti itu jika keluar dari mulut seseorang dijamin akan membuat saya bungkam seribu bahasa. Saya punya banyak sekali pendapat soal itu. Tapi tidak pernah ada gunanya untuk berdebat.

Tidak ada yang pernah berkata bahwa asuransi adalah jaminan hidup seseorang. Hanya karena Anda memiliki asuransi maka Anda kebal dari kematian atau…

View original post 332 more words

REKSADANA apa dan mengapa.

Apa sih REKSADANA itu?

Gimana cara kerjanya?

Gimana cara belinya?

Bagaimana trackingnya?

Aman gak?

Mbak gak akan nipu saya kan?

kids jaman now pintar investasi

Well, harus saya akui. Saya sendiri bingung kalo dibombardir pertanyaan seperti ini. Karena jelas jawabannya hanya satu, yang nanya soal reksadana ke saya kemungkinan besar mereka yang tidak mau atau terlalu males untuk cari tahu apa itu reksadana. Padahal ulasannya banyak, lengkap, dan jelas di ujung jari. Tinggal tulis kata pencarian, googling dan muncullah semua informasi yang perlu diketahui.

Tapi gapapa, sudah resiko saya sebenarnya sebagai Agent Manulife Indonesia. Lah emang ini kerjaan saya kok… 😀

So let me help, tapi yang paling pertama. Please banget, saya tau di luaran sana banyak sekali investasi bodong. Dan sifat seseorang yang cenderung tidak mudah percaya itu adalah hal yang baik. Tapi gak baik bertanya ke seseorang apakah dia akan melakukan penipuan atau tidak. Lagi pula, belajarlah jadi orang yang tidak menaruh curiga…

View original post 589 more words