“Kamu gak takut aku diambil orang?”
Hening…
“Kalo jodoh gak akan kemana.”
“Iyakah?”
“Kamu udah punya yang baru?”
“Nggak.”
“Kalo ada juga gapapa. Jangan nungguin aku. Kapan lagi kan? Ketemu laki2 yang baik, nikah, berkeluarga. Biar ada yang ngurusin kamu, bahagiain kamu, jagain kamu.”
“Cepet minta maaf! Taunya ngomong begitu mulu. Kalo emang mau aku ketemu orang laen, yah ngapain kamu selalu balik? Ditungguin berhari-hari, berminggu-minggu, tau2nya udah bulan depan aja. Tiap kali udah lupa, kamunya muncul lagi. Tapi abis itu ilang lagi. Menghilangnya lama banget lagi!”
Ketawa, dia bilang, “kalo gitu kali ini aku pergi, gak akan kembali lagi.”
……..
“Pulang yah?”
“Iya.”
“Kabarin aku.”
“Iya.”
“Janji?”
“Janji.”

View on Path

Leave Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s