Go AWAY!!

Lagi mencoba buat ngelupain pengalaman buruk yang bikin hati gak enak hari ini. So please, jauh-jauh sana :mrgreen:

Heran yah, adaaaaaaaaaaaaaaaaaa aja orang egois seperti itu. Merasa dirinya paling baik sedunia, emang cuma dia yang idup di dunia? Nah gw sama lo berarti pada numpang donk 😆 Yaaaaah… Rasanya tuh pengen nangis waktu jerih payah gw gak dihargai sama sekali. Malah di hina seperti itu 😥

Padahal hari ini lagi gak enak badan. Sakit kepala, influensa, sakit gigi pula 😥 Udah di bela2in untuk bantuin dia, tapi begini juga balasannya.

Yasudahlah… Biarin aja dia berkarya sendiri. Biar gw liat sampe kapan dia sanggup bertahan 👿

Tapi baik gak yah ngambil keputusan di saat sedang galau seperti ini? 🙄

6 thoughts on “Go AWAY!!

  1. jangan gegabah gita…
    Aku juga lagi ngalami “kegalauan”
    ini lagi puyeng juga.
    sudah berusaha keras, sudah korban, tetep aja malah di terima sebaliknya,
    aku bawa mandi aja. segeeerrr deh …. 😀

      1. hahahhaha… orang baik emang di sayang Tuhan si, jadi di kasihnya ujian ujian lagi, biar lebih baik lagi. kaya sekolah aja lah.. kalo yang pinter, mesti di kasih soalnya yang lebih susah dari yang bodoh. kira kira gitu kali yah… (buat adem2 ati ku juga) hehehehhe

Leave Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s