Dilema yang menyakitkan

Sesuai judulnya, lagi dilemaaaaa nih ๐Ÿ˜†

Sudah bertahun2 menekan keinginan untuk punya smartphone setelah membuang blackberry (padahal baru berapa bulan), sekarang duit udah terkumpul lagi. Sebenernya sih masih banyak banget kebutuhan yang lain, blom bayar cicilan rumah, asuransi juga udah ketunggak dua bulan ๐Ÿ˜†

But, gak ada salahnya donk menghadiahi diri sendiri yang sudah begitu sabar menunggu kehadiran ponsel pintar ditangan dengan kamera yang oke ๐Ÿ˜‰ iya gak sih?

Tapi, punya smartphone mahal bukan berarti selesai sampai disitu aja. Seminggu ini browsing disana-sini buat nyari aksesoris dua jenis smartphone yang ditaksir. Biar kalo beli salah satunya, udah punya cadangan tempat untuk beli aksesorisnya juga :mrgreen:

Nah, ini dia nih yang bikin gw pusing tujuh keliling, dilema seperti ini ternyata lebih menyakitkan ketimbang putus cinta ๐Ÿ˜† Bukan berarti putus cinta sakitnya gak lebih sakit, tapi seenggaknya putus cinta kalo selesai nangis bisa langsung tidur, nah kalo dilema seperti sekarang mau gimana? Boro-boro bisa tidur, ngantuk aja kagak hahahahaaaaa.

Gw bingung milih antara Sony Xperia S dan Sony Xperia

๐Ÿ™„ ๐Ÿ˜ฅ

Sebenernya masih banyak smartphone yang bagus sih. Tapi alasan kenapa milih Xperia karna mereka modelnya cantiiiiiiiiiik banget ๐Ÿ˜ณ bahkan Nokia Lumia yang sempat mencuri hatiku aja masih kalah cantik *stop kau mencuri hatiiiikuuuuu~* ๐Ÿ˜ฏ Dimana2 cewek kan pertama diliat fisiknya dulu gitu, baru yang lainnya hehehe

Dan sekarang bingung milih antara keduanya karna Xperia P lebih cepet masalah browsing (katanya), lebih murah (pastinya). Sementara Xperia S lebih gede dan lebih menawan ๐Ÿ˜† lebih mahal juga, dan kameranyaaaaaa ๐Ÿ˜ฏ yang pasti unggul. Seharusnya sih lebih condong ke Xperia S sih, but again and again and again and agaiiiin, meskipun sekarang ngantongin uang yang cukup tetep aja sayang bo’ ๐Ÿ˜ฅ

3 thoughts on “Dilema yang menyakitkan

Leave Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s