Yesung + Lay = Jaehyung?

Jangan salahkan gw kalo sering telat kenalan sama orang ganteng πŸ˜†

Baru kemaren ngedownload MV AJAX, tau kan boyband Kpop yang satu ini? Kalo gw sih pastinya baru tau kemaren :mrgreen: dan langsung kepincut sama Yesung versi KW yang juga agak-agak mirip sama Lay, brondong kesayangan gw meskipun senyumnya gak secerah Lay sih :mrgreen: Siapa lagi kalo bukan Jaehyung 😳Cowok satu ini yang mukanya baby face agak bikin gw terkecoh, kirain umurnya dibawah gw ternyata seumuran. Kayaknya orang Korea semakin tua semakin terlihat muda yah? Liat aja Xiumin dan Luhan EXO ckckck 😯 (Tapi hanya untuk beberapa kasus aja sih XD)

So sekarang gw resmi pengen buat fanficnya si Jaehyung ini dan resmi masukin dia dalam list calon suami 😎 , tapi yah gitu deh gak tau mau dipasangin ama siapa. Secara girl grup yang gw tau cuman besutan SM aja πŸ˜†

Ngomong-ngomong selain mirip Yesung Suju, Lay EXO, dan Kim Jungmo The Trax, si Jaehyung ini mirip juga sama si kembar Jo dari Boyfriend, iya gak? Iya kaaaaan? Kayaknya cowok satu ini emang campuran dari wajah-wajah terbaik yah, meskipun hasilnya gak begitu WAH tapi lumayanlah *dijitak*

10 thoughts on “Yesung + Lay = Jaehyung?

  1. Iseng komen ah~ Eh iya, annyeong dulu eon ^^
    Aku aku suka sama Hyeongkon leadernya A-JAX *nempel di kakinya mas Hyeongkon*
    Hm, mungkin bisa dipair sama Nicole dari KARA karena mrk sama2 anak DPSent? Eh gak tau sih itu saran gajeku saja wkwkwk xD

    1. yah boleh deh, ntar dicari syapa yang cocok πŸ˜†
      AJAX cakep2 yah >__< πŸ˜›
      kapan2 mampir juga donk ke blog onnie clubfanfiction.wordpress.com πŸ™‚ klo suka bikin ff boleh share disana πŸ˜€

      1. Hayuu eon dicari ~
        Iya iya, gara2 liat ini aku langsung search Jaehyung trus ngeliat2 foto dia (dan mereka) via tumblr, menggoda iman sekali o,O (?)
        Tapi tapi tapi baru mas Hyeongkon yang bisa menggetarkan hatiku *pake nada dramatis* xD
        Hahaha, aku tahu blog eonni dari sana malah xD
        Aku baca-baca (dan comment) bbrp ff juga kok~ Iya, aku udh pernah bilang mau jd author di sana tapi aku gak ngerti wordpress. Maklum hidup di hati para bias jadi tdk mengikuti perkembangan jaman (LOOOH?) Jadi aku berniat freelance aja atau..erm menimba ilmu ke-wordpress-an dulu? Eehehehe

      2. hahahaha~
        yah orang cakep emang menggoda iman, apalagi untuk orang2 yang udah punya banyak bias kayak onnie πŸ™„
        yaudah sambil belajar ff dikirim aja jadi freelance πŸ˜‰

Leave Your Comment

