Oatmeal saat sahur

Gaya-gayaan gitu. Inget mama dulu pernah bilang kalo oatmeal itu enak, jadi kemaren pas beli bahan untuk buat coklat mampir juga beli oatmeal yang rasa strawberry dan pisang, di bungkusannya sih bilang begitu, tapi mana tau kalo rasanya hambar ๐Ÿ˜ฅ Baca di kemasannya ternyata oatmeal termasuk makanan sehat yang murah pula jadi deh tambah semangat belinya :mrgreen:

Nah pas buka puasa kemaren niatnya mau bukaan pake oatmeal aja nih, tapi lupa beli susu ๐Ÿ˜† jadi di tunda lagi deh.

Pas sahur orang rumah lagi makan gw masuk ke kamar buat ngambil oatmeal lalu nyeduh dengan susu hangat dan ikut makan bareng yang lainnya di meja makan.

Tapi baru sendok pertama ๐Ÿ˜ˆ ugh~ apa ini?! Enakan sereal kemana-mana ๐Ÿ™„ daripada makan menanggung luka (cieelah bahasanya) akhirnya dengan berat hati gw lepasin si oatmeal yang hampir tidak tersentuh dan balik ke habitat yang sebenarnya, nasi dan ikan asin ๐Ÿ˜† Sial banget deh, gw kagak cocok bener jadi orang bule, makan gandum aja pengen muntah gimana kalo dalam sebulan gak makan nasi? ๐Ÿ™„

4 thoughts on “Oatmeal saat sahur

  1. Wah kalo aku sendiri sih liat bentuknya aja udah males #plak
    walaupun sama, ‘mama’ bilang enak kalo tambahannya buah-an katanya yah..
    Tp ngingetin sama bubur, yuck.. XDD

    1. wkwkwk~ ternyata rasanya gak sejelek itu loh
      pertamax aja kirain cukup pke susu biar kyk sereal tapi ternyata tetep harus dikasih bumbu ๐Ÿ˜†
      dibikin bubur mantep juga sih apalagi ditambahin seafood :mrgreen:

Leave Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s