Time to say goodbye

Tanpa sadar, aku mulai menangis ketika menatap kepergianmu

Aku tahu waktu kita tak lama lagi

Ingin kukatakan padamu, betapa besar rasa cintaku, betapa aku menyayangimu

Tapi aku yakin kau sudah tahu… Bukankah seharusnya kau menyadarinya sejak lama?

Perasaan yang kini bergetar dalam dadaku

Entah mengapa terasa begitu akrab

Mengingatkan saat pertama kali, ketika orang yang berarti dalam kehidupan kita ingin pergi

Kau ingat hari itu?

Aku tak pernah ingin menahan langkahmu

Tak pernah ingin menjadi belenggu dalam dadamu

Jika kau ingin pergi, sudah seharusnya aku merelakanmu bukan?

Tapi hatiku masih sakit, terlanjur sakit

Kau dengar suara tangisanku?

Yang tak bisa memanggil namamu

Karena takut kau juga ikut menangis

Aku ingin kau bahagia…

Setulus hati aku berharap kau bahagia dengan apa yang sudah kau pilih

Tak perlu sering-sering menoleh kearahku

Bukan karena aku tak ingin. Tapi, ada kalanya hidup lebih baik saat kau melangkah maju tanpa menengok ke belakang

Kau hanya membutuhkannya sekali seumur hidup, saat kau sudah bahagia…

Aku cinta padamu, sangat mencintaimu

Terima kasih untuk orang-orang yang sudah membuat kita bersama

Terima kasih untuk segala hal yang telah kau lakukan untukku

Suatu hari nanti, mari bertemu lagi, saat itu, aku akan tersenyum tanpa menangis…

3 thoughts on “Time to say goodbye

  1. annyeong…
    tulisan yg bagus…
    romantis dan menyedihkan…
    dan hal yg aq tak suka yaitu “perpisahan”
    hufff….smg akan ada perjumpaan lg…

Leave Your Comment

