Necessary thing…

My sister have to go again…

To reach her dream…

To be a useful person…

And be a good woman…

Bener-bener deh Rama gak bisa diem. Kerjanya mondar-mandir masang muka jelek (padahal gak perlu karna aslinya udah jelek 😛 ). New Mommy malah nutupin muka pake selimut saking kita semua ngumpul dan bikin ribut di kamarnya. Padahal Rafa lagi bobo 😛

Akhirnya, karna udah ngantuk gw niatnya mau masuk kamar. BUT WAIT!! Ada tikus baby mati tak bernyawa tergelepar di depan pintu kamar gw >__<. Terpaksa teriakin nama Ithie. Biar dia seneng dipanggilnya “Mommy Cantik” ini bukan yang barusan jadi Mommy loh, tapi tetangga nyasar yang sejak kecil hidup bareng gw hehehe…

Eeeh, malah gw, Vina, Disti ma Rama kembali nongkrong di ruang keluarga. Ngomongin hal yang gak penting. Gw cerita masa-masa sekolah gw dulu, cowok pertama yang gw taksir sama anak SD =_=

Si Vina terakhir malah bilang “Gak lucu!”

Emang gak lucu lagi. Mana bisa anak SMP kayak dia ngerti apa yang gw omongin? Jelas-jelas masih terlalu dini buat Rama yang baru mau naik kelas 3SD hahaha~

Yasudahlah. Waktunya tidur. Gw masuk kamar, nyuruh ade2 tidur juga 🙂

Nyesel juga kenapa harus lepasin bb gw, sekarang malah gak bisa ngeshare foto lagi. Kapan-kapan deh, tapi gw gak akan beli blackberry lagi, KAPOK! Kayaknya back to Nokia aja deh, ada yang gw taksir sekarang. Tapi tetep masih jadi penghuni whist list gw 😛

Leave Your Comment

