[Pics] My Taya Collection #1

Mumpung dapet banyak, sayang kan kalo gak di bagi-bagi?

Hehehe~ 😀

Padahal sekarang udah jam 3:55am =_= terpaksa gak tidur karna takut telat masuk kantor besok 😦

***

Mau fotonya di blur sekalian juga, orangnya udah cakep gak akan berubah kekeke~

Hihihi, yang bikin aku naksir ama KangTa yah foto ini >_<

Yang ini mirip banget sama personilnya SujuM tapi gak tau namanya siapa 😛

H.O.T waktu aku masih SD

Gak seksi akh~

OMO~ ini foto baru bareng SMtown yang ke mana gitu. He’s always look stunning with white 🙂

*

*

*

*

*

&

Bonus!!

Nyesel gak kenal mereka dari dulu. Padahal seingatku pernah liat mv mereka yang Git It Up di MTV kayakx. Tapi kan gak mungkin juga neriakin nama mereka satu-satu sambil joget di depan tv. Secara waktu itu masih SD yang jamannya Westlife, Kpop mana ngerti!? =_=

Dulu sih enak MTV masih muter musik video, sekarang mah udah gak jelas tayangannya 😦 Satu lagi bukti gak enak jadi anak yang lahir di jaman setelah 90an.

Leave Your Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s