Sometimes… Wish never end

Terkadang aku berpikir

Andai tak berjumpa denganmu

Andai tak jatuh cinta kepadamu

Karena ketika bersamamu

Aku selalu berusaha menemukan cara agar kau bahagia

Supaya kau tetap berada di dekatku

Kemudian saat kau meninggalkanku

Aku kembali mempertanyakan apa sebenarnya yang salah pada diriku

Mengapa kau pergi?

Kini aku sadar sudah menghabiskan terlalu banyak waktu hanya untuk memikirkan hal-hal yang sudah lama berlalu

Namun terkadang hatiku masih merindukanmu

Kadang aku ingin mendengar suaramu

Terkadang… Sering… Kau ada dalam pikiranku

Dan aku kembali terperosok dalam kesalahan yang sama

Yaitu mencintaimu

Namun ada waktu dimana aku ingin bebas

Karena sadar tanpamu aku jauh lebih berarti

Tanpamu hidupku lebih bahagia

Tanpamu inilah aku

.

.

.

There still sometimes

I miss you

Leave Your Comment

